Pertandingan Lomba Ngecrot Sperma

Pertandingan Lomba Ngecrot Sperma - Hallo sahabat cerita nafsu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertandingan Lomba Ngecrot Sperma, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cerita nafsu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertandingan Lomba Ngecrot Sperma
link : Pertandingan Lomba Ngecrot Sperma

Baca juga


Pertandingan Lomba Ngecrot Sperma

ketika waktu saya dan istri saya pindah ke sebuah rumah atau kontrak itu bisa disebut sebuah rumah kos di kota besar , katakanlah kota X , di mana saya harus pergi ke kota karena tempat saya bekerja menugaskan saya untuk menjadi kepala cabang baru . Rumah kos kita hidup di memang khusus untuk karyawan dan keluarganya adalah pensiun sangat penuh dari dapur ke kamar mandi semua ada . Selama sebulan kami tinggal di sini ,cerita gairah dewasa saya dan istri saya mulai terbiasa untuk pergi keluar dengan tetangga kita naik . " Ridwan mas pagi . Pergi untuk bekerja ? " Dipanggil seorang wanita . Dia adalah istri tetangga kami bernama Susno asrama dirinya ditunjuk wanita SaFarah . " Ya ya ya . Ingin keseluruhan , " Aku bilang ya Farah SaFarah atau kita digunakan untuk menyapa. Memang , lokasinya berdekatan dengan kantor . Ms Farah dan mengangguk , " Itu mas . Tapi tidak materi adalah mas Ridwan nebeng di mobilnya ? Mrs Nia ntar marah lagi. " Farah mengatakan saya . Aku tertawa karena itu adalah Nia , istri saya ada di pihak saya. Nia tertawa mendengar lelucon Ms Farah . Aku dan Nia adalah pasangan baru . Kami baru saja menikah 1 tahun yang lalu dan kami belum dikaruniai seorang anak . Istri saya dari 27 tahun Nia , 2 tahun lebih muda dariku . Sementara pasangan SaFarah Susno dan berusia sekitar 32 tahun dan 29 tahun . Jadi kita dapat mengatakan Farah adalah usia saya . Suaminya , Susno tidak bekerja karena tahun ini dia dipecat , menjadi makhluk dari krisis ekonomi sebagai PHK di mana-mana . Anda dapat bekerja di sebuah perusahaan di plastik sementara istrinya bekerja sebagai karyawan perusahaan pembiayaan yang sangat terkenal di Indonesia , serta bawahan . Sesampainya di kantor aku berpisah dengan Ibu Farah adalah dalam jarak berjalan kaki dari meja saya di kantor tempat dia bekerja . Beberapa karyawan melihat kami dan saya yakin mereka bertanya-tanya siapa wanita yang membawa bosnya . Aku masih tidak peduli , karena pada dasarnya SaFarah ' s sangat cantik tapi tidak secantik istri saya . Tapi tubuhnya yahud dan berisi . Terutama payudaranya telah ditemukan pada F - Cup jauh lebih besar daripada istri saya Cuman C - Cup . Ah apa dengan diriku sendiri ? Mengapa saya masih meditasi tubuh istri pria lain . Akhirnya , saya pergi ke gedung kantor saya ketika mencoba untuk mengungkap pikiran kotor dari otak saya . Hari demi hari berlalu dan aku sering pergi dengan Farah , itu selalu merupakan istri yang baik atau suami tidak pernah cemburu Ms Farah atau keberatan . "Kasihan Bu Farah mas jalan ini saja . " Istri saya mengatakan kepada saya ketika saya mengatakan kepadanya apa yang dia keberatan jika aku pergi dengan Ms Farah . Yakin tempat kami embarkasi untuk mencapai daerah tempat saya bekerja untuk berjalan sekitar 100 meter menuju jalan utama yang kemudian harus naik angkot sebanyak dua kali untuk mencapai tujuan kita . Saya bisa membayangkan bahwa Miss Farah berangkat kerja sebelum saya menyukai apa yang sulit . pagi ini , seperti biasa , saya sedang mempersiapkan untuk kantor dan istri saya untuk membuat saya piknik . Nia adalah seorang juru masak handal . Saat ini, saya tidak mengabaikan setiap kali persediaan makanan yang luar biasa lezat , mengetahui kelas memasak tahun di perguruan tinggi . " Saudaraku, aku minta maaf Anda sudah menunggu , ya ? Mas Susno tak berujung sulit tidak terus bertanya dilayanin pula . " Maaf kalau saya harapkan lebih. " Kata Ms Farah ramah . Saya terkejut juga melihat penampilan Ms Farah kali ini . Memang , ia mengenakan pakaian kerja , tapi aku melihat lebih pendek dari biasanya rok , dan leher lebar karena semakin banyak terkesan rendah. Ms Farah dan memakai sepatu dengan setengah menungging . Aku , yang berdiri di depannya , kontan saja pandangan yang fantastis dari depan . Ms Farah seperti sepasang payudara yang menggantung ingin menyingkirkan bra shell ungu . Bentuk besar dan indah , aku berkata pada diriku sendiri . Mas Susno benar-benar beruntung memiliki seorang wanita seperti Mrs SaFarah . Sudah cantik , bagus bodynya dada juga, harus menjadi besar di tempat tidur sambil bermain . Untuk sesaat , saya membandingkan dengan istri saya . Menyesal menaruh pikiran saya . Ah , orang macam apa saya , membayangkan istri orang lain sementara aku sudah menikah dan juga istrikupun selalu setia kepada saya . Bahkan akhir setidaknya minggu lalu , istri saya lebih panas dari sebelumnya . Kita menjadi seperti sepasang baru lagi . Tadi malam , dia diminta untuk melakukan hubungan seks dua kali sementara sebagian besar tiga atau empat hari . Aku ingin tahu apa efek hasrat seksual saat ini . " Nah , mengapa terjebak ya ? Namun, jika mereka tidak melewati jalan tuh ini terjebak pada saat ini . " Celetukku perlahan-lahan . Ms Farah tersenyum terus melanjutkan membaca laporan keuangan yang dimiliki . Sesekali saya melihat pahanya terkena karena ini adalah kursi saya mobil cukup rendah sehingga saya bisa melihat dengan jelas Farah halus paha . " Eh mas . Sepertinya ada demo itu deh ? Wow akan terlambat jika Gini . " Ms Farah mulai terlihat khawatir . Memang benar bahwa ini adalah demo di persimpangan jalan di depan kami . Aku ingin tahu apa subjek demo karena saya tidak benar-benar terliar saya inginkan adalah pekerjaan kantor saya dan kata-kata kesempatan Farah paha . Tidak buruk untuk selingan , pikirku. Expires memiliki rasa sakit . Untungnya , kami tiba di kantor tepat waktu . Kali ini , ia datang ke kantor tidak mengejutkan bahwa teman kuliah saya yang sekarang bekerja sebagai manajer sebuah kunjungan pribadi perusahaan kimia . " Nah, RID , sekarang Anda telah berhasil ya . Sudah menjadi manajer cabang sekarang . Hahaha ... " canda teman saya yang satu ini . Aku hanya menanggapi cahaya , saya bukan tipe orang yang suka menunjukkan prestasi pula . " Eh , itu dengan gadis yang sama Anda sih? Kece Tuh juga gadis-gadis.spermaku dijadikan obat awet mudah tante ' S Tubuh wajah dingin dan konstan juga mendapat tuh . Siapa sih ? Kenalin donk ! " Iwan menggoda teman saya di sini . Aku hanya tikus tapi itu hanya lebih penasaran dan pertanyaan membombardirku tindak lanjut . " OK , OK , tanggung jawab gua . Tuh Ini naik gua di dekatnya. Dia tinggal di sebuah gua di sebelah ruang tunggu. Pokoknya di sini dia bekerja di dekat gua anterin dia di sini bersama-sama gua saya. Dan informasi yang dia sudah punya suami bro . "Saya dijelaskan nanti dalam masalah ini muncul lagi. " Hei Apa saja? Yang bukan istri Anda cemburu itu? Anda khan pasangan muda , perempuan biasanya suka cemburu jika suaminya dengan gadis lain cukup . Kegagalan pengadilan Khan masih ada hahaha ... " Iwan kembali menggoda semua melihat gambar di dinding kantor saya . Aku hanya mendesah , " Istri saya tidak memiliki lebih itu. Kagak Orang cemburu . Ia juga memberitahu Anda untuk melakukan nganterin gua Farah Khan di Myspace kasihan caranya sendiri . " Kataku. Ivan tertawa lagi , " Oh mungkin juga tuh . Seandainya aku seorang wanita aku ntar pengin tuh wanita kaya , tidak cemburu . Sekarang , pacar saya tidak kaya , cemburuannya rahmat . Setiap kali telepon disimpan jika Ya sms . Yah saya pikir bantuan ini . .. " gurau sambil tertawa . Pacar Cemburu berat badan yang aman Iwan ketika ia pergi untuk 3 tahun . " Tapi rid ... " Iwan campur tangan lagi : ? " Jangan setiap orang dengan Ms Farah Dia cantik dan seksi Anda tahu lagi Bayangkan jika Anda berada di ranjang yang sama , ia dilayanin wanita ... tuh benar-benar menarik . . .. hahahaha .... cara threesome " lagi. Katanya . Saya tidak terkejut mendengar kata-kata ini karena Iwan bahwa sejak zaman kuliah sering menempatkan keluar dari mulutnya diatur ketelanjangan . Dia mengasihi untuk berbicara tentang seks lebih banyak, tetapi tidak pernah berhubungan seks dengan seorang wanita selama itu . " Sialan ... cara ini lo neraka Diajakin gua di mana wanita ingin threesome . . Ini benar-benar orang yang konvensional . " Aku bilang Iwan . Itu klasik dalam istri saya masih suka bermain . Selama tahun ini , kami suka menggunakan gaya itu saja . Kecuali untuk dua hari terakhir di mana kita menggunakan kedua gaya yang sama sekali baru cinta dan efeknya sangat buruk . Saya tidak tahu di mana dia mendapatkan gaya . Sesiang ini saya pikir pernyataan teman saya . Trio , yang terdengar menarik, tapi istri saya ingin melakukannya . Selain itu, di mana ada Farah tidak karena kami juga ditemukan di dekat suaminya . Tentu saja , risikonya lebih tinggi jika suaminya tahu . di sore hari aku punya kejutan kedua . Ms Farah datang ke kantor saya . Memang, ketika kantor itu telah ditutup dan saya tinggal dengan dua penjaga keamanan dan dua petugas polisi di luar cleaning service . " Baik , Ms Farah tidak pulang? Ini sudah khan 17 jam . Sebaliknya Ms Farah selesai bekerja empat jam sebelumnya ? Saya katakan , bahwa wanita ini indah di pekerjaan kantor Ms Farah tersenyum manis , . " Ya Ya mas . Kemudian saya kembali karena akhir bulan akuntansi lalu saya menulis masih menumpuk kerjain membiarkan besok bebas sepanjang waktu . Kirain mas Ridwan pekerjaan yang belum selesai sudah ya . .. " " Ah , yaitu , tender reguler dengan pelanggan telah selesai dan pertemuan itu ditunda tiga hari karena itu adalah satu-satunya konsumen berhalangan hadir . 06:00 Rencana sebenarnya rumah lebih kemudian, tetapi ketika tidak ada yang harus dilakukan ya ingin biarkan saja . "Kataku kepada . Memang , karyawan telah kembali ke rumah sejak 4 jam lalu saat aku masih di sini karena menghindari kemacetan lalu lintas biasa dan mulai pulang ke 7 atau setengah 7 untuk menghindari kemacetan . " Ohh begitu . Kirain apa yang ada . Yah , maksudku beruntung karena lewatkan dong hehehe ... "kata Farah bercanda .Cerita Dewasa Cewek Sange  Dalam hati saya , saya masih menikmati malam ini , dia pulang dengan saya malam ini karena ia mengenakan pakaian yang sangat seksi . Mengapa harus diadopsi , adalah bukan? Kami kemudian dibahas bersama-sama di kantor saya sambil minum hot sereal yang saya lakukan . Ms Farah melintasi sesekali kakinya hilang dari kiri ke kanan saat itulah aku bisa melihat dengan jelas di celana Ms Farah karena kami duduk tatap muka . paha putih halus membuat lebih banyak dan tidak bisa membantu tetapi ingin mencium dan membelai arti wanita cantik ini dan mengabaikan jika menikah dengan orang lain . 06:00 diperlihatkan pada malam hari . Dia tetap setengah jam untuk diri kita sendiri . Merasa hatiku tidak siap untuk pulang dan ingin berlama-lama dengan wanita di depanku . aku tahu itu salah , tapi gairah seorang pria tidak bisa membuat saya berpikir jernih . " Saudaraku, kalau sampai 07:00 , kita makan dulu . Front office , sangat lezat warung makan . " Farah Proposal bagi saya Saya selalu setuju untuk tidak setuju - .. Apakah Juga , perutku lapar Sementara saya berdiri - . . . Betahin kelaparan biasanya begitu adalah rumah kemudian, wanita saya bisa makan hidangan tapi kali ini berbeda pula kita keduanya akhirnya makan di warung makanan . Meskipun tidak sangat besar namun bersih dan makanan lezat juga , tapi tidak sebagus kursus memasak istri saya . " itu kurang dari 15 jam dan 7 menit . Kami masuk ke dalam mobil sebelum tampaknya bahwa jalan-jalan mulai kehilangan tuh . " Madam Saya kata Farah . Perempuan mengangguk dan kita akhirnya di sedanku mobil . Suatu peristiwa tak terduga terjadi tanpa sadar . Ms Farah dipicu ketika mobil akan disimpulkan . Tubuhnya terhempas ke depan dan disematkan saya yang sedang duduk di kursi . Untungnya saya kepala eksekutif mobil tidak terantuk tidak . Tapi itu membuat saya gugup kepala dilengkapi merosot di pangkal paha saya. tanganku juga sengaja hancur payudaranya yang besar. aku tidak tahu apa yang merasukiku , tanganku tidak bisa menekan payudara saya mengontrol perempuan . Ms . Farah melenguh lembut dan berdiri untuk penurunan . wajahnya terlihat malu merah . aku malu setelah ia menyadari bahwa batang kemaluanku sudah tegang saat wajah Ms Farah tanpa sengaja menyentuh bagian selangkangan . Kami berdua diam untuk waktu yang lama waktu di dalam mobil ini . aku mencoba membuka percakapan dan saat itulah kami berhadapan . pandangan kami bentrokan untuk waktu yang lama . aku ingin tahu apa sentuh yang saya, saya mulai berani lebih dekat ke wajahnya . sesaat kemudian , bibir kami sentuhan . Setan adalah apa yang saya mendorong diri saya tidak tahu . Hal ini jelas bahwa setiap beberapa detik , kita semprot bibir satu sama lain . Mobil itu dua saksi bagaimana panas mencium kita , Miss Farah tiba-tiba sangat baik berciuman . Dia tidak ragu-ragu ketika saya menggunakan lidah saya di ciuman . Tidak hanya itu, tangan saya mulai meraba payudara lagi Bu Farah yang selalu mengenakan pakaian kerja . Aku hanya dihapus mantel dan kemeja kancing bajunya satu persatu Ibu Farah saya cabut bra warna krem penghalang jauh tersisa adalah mata dengan payudara yang indah dari wanita cantik ini . Pinch - menjabat tanganku tampaknya telah berhasil mengubur Farah Lady menghasilkan . Hal ini menjadi liar saja . Bahkan tangannya sudah berani mengusup di celana dan hanya membutuhkan beberapa detik sebelum ia akhirnya berhasil menemukan penisku tidak hanya sudah tegang tetapi sudah basah . Ms Farah tersenyum begitu tahu aku juga berubah berat . Kemudian ia melemparkan kursinya dan melepas bra yang dipakainya sehingga saya bisa leluasa menikmati pemandangan indah . Farah Mbak payudara sangat besar . Menurut proposal saya bahwa F - Cup . Saya tidak sabar untuk memeras payudaranya yang indah dan mencium putingnya dan kontes sudah ketat . Ms Farah tubuh membengkak sesekali setiap kali aku menghisap putingnya yang tajam . Tangan menyentuh vagina wanita cantik ini dan ternyata celana dalamnya yang basah sama sekali . Tanpa pikir panjang , saya menemukan rok mini yang terkena celana dalamnya berhenti dan keluar sendiri segera . Sekarang , tidak hanya dalam Ms Farah terlihat, tetapi dapat dengan jelas melihat vaginanya . Perempuan masih sedikit malu ketika aku berhasil melucuti celana dalamnya . Tangan berusaha menutupi vagina tercukup hati-hati . Tapi aku tidak peduli , jari-jari saya mulai bekerja . Indeks dan jari kelingking bibirnya sudah basah vagina terbuka semua Jaru Ms Farah dan kuarahkan jari tengah saya ke dalam vaginanya . Dengan gerakan menusuk Ms Farah memiliki lebih gangguan . Sigh sigh keprihatinan pasti keluar dari mulutnya . " Akhh .. Mas .. tidak ada ... akhhh ... " Dia mendesah lagi ketika jari-jari bekerja di liang perempuan . Cairan pelumas kebocoran kembali menyerap bibir vagina dari wanita cantik . Hal ini pada permainan saya adalah jari ahli . Sampai aku membuat istri orgasme dengan jari-jari saja. Klitoris mulai kaku dan tanda-tanda mendekati orgasme . Beberapa menit kemudian berkat permainan jari-jari saya ke dalam vagina ditambah dengan tangan membelai lidah dan bibir saya dengan sepasang payudara , Ms Farah memuncak . Dia mendesah sambil mempertahankan yang cukup nikmat menangis . Dia menggigit bibir bawahnya sendiri memegang sensasi kenikmatan yang meluap dadanya . tubuhnya menegang sejenak , lalu setengah menit kemudian, ia lembut . menyerap keringat seksi dan montok tubuh wanita ini . Ms Farah akhirnya mencapai puncaknya hanya dengan belaian . Aku tersenyum melihat merosot di bangku bersandar mobil saya sudah . " Ibu Farah benar-benar hebat . Mas Susno beruntung memiliki seorang wanita cantik dan seksi seperti yang Ms Farah . " Pujiku . " Saya memiliki hubungan cinta panjang dengan Ms Farah hanya tahan lagi, sekarang saya bisa mengatur untuk pergi keluar dengan seperti wanita cantik Anda . " Pujiku lagi. Wajah Ms Farah ' s memerah baik karena perjuangan sebelumnya karena malu atau karena memiliki setengah penyerahan itu sendiri kepada saya ketika dia memiliki suami yang sedang menunggu di rumah . " Ridwan Mas benar-benar memuji itu benar ? Ntar aku punya keahlian GE - er . Pokoknya mas Ridwan Khan juga memiliki wanita cantik . Tentu saja , Ibu Nia juga setiap malam untuk merasakan apa Ridwan kerajinan tangan , adalah kesempatan Nia .. . ya , " kata Farah . tersanjung karena saya berhasil mengakui ukuran jari-jari saya . Sebelum membahas Ms Farah tiba-tiba menyentuh tangan penisku dan terampil dicampur perlahan-lahan . Batang kejantananku tiang sudah kuat sekarang kembali hanya dengan sentuhan dan stimulasi Nona Farah . lalu tiba-tiba Ms Farah mengarahkan bibirnya di ujung ayam dan lidahku dengan lembut mencium ujung penisku bermain dan mengakhiri semua batang dilumatnya pangkal paha memasuki mulut wanita cantik ini . Rasanya seperti awan . Didampingi tangannya di bola saya stimulasi oral Ms Farah menggantung kembali seperti penisku segala sesuatu di dalam , yang berasal bahasa terus penyemprotan pangkal paha . " ... Akhhh Farah Mbak ... " Aku mendesah mengambil kesenangan saya . Tidak butuh waktu lama sebelum aku merasa akhirnya akan mencapai klimaks . Kemudian Miss Farah mencabut penisku dari mulutnya begitu dia tahu bahwa saya memiliki nyari ejakulasi . Aku bertanya penisku di payudaranya . Farah kemudian menggunakan sepasang payudara untuk menghancurkan mengocok penisku . " Keluarin ditulis semua mas . Mas saya ingin Ridwan juga merasakan kenikmatan seperti yang saya lakukan hari ini . " Kata Ms Farah kadang-kadang sambil menjilati ujung penisku . " Akhh .. ya ... aku keluar ... akhhh ... " bahu racauku sehingga kedua tangan menekan Ms Farah . Batang kemaluanku berdenyut jet cairan putih yang sangat cepat dan tebal menyerap payudara wanita cantik bahkan memiliki beberapa semprotan pada wajah Miss Farah . " Maaf Anda . Sempet aku tidak punya kendali . Wajah Deh begitu kotor . " Kataku meminta maaf . Ms Farah hanya tersenyum sambil membersihkan wajahnya dengan saputangan sementara aku membantu membersihkan payudaranya dengan kain jadi . " Akan lebih baik jika mas nakal Susno sering melakukan squirt di mulut tanpa mengatakan - .. Katakanlah ketika saya tidak menyukai rasanya , jika Anda ingin muntah mas " Dan katanya , lirih . " Mungkin karena tidak biasa kali aja kamu. " Kataku. Sebenarnya , istri saya sendiri tidak pernah mau menelan cum saya. Itu selalu dalam mood yang buruk ketika saya tidak sengaja atau sengaja penyemprotan cum di mulutnya saat melakukan oral seks . Akibatnya, sering menolak untuk melakukan oral seks . kali diberikan pada setengah delapan malam . Kami kemudian direnovasi dan bergegas pulang . Sepanjang jalan , saya tak henti-hentinya meraba-raba dalam Ms Farah sudah dibungkus bra . wanita cantik tersenyum ulahku . meraba-raba Dia menjawab dan campuran penisku , tapi karena aku hampir kehilangan kendali atas setir mobil saya niatnya untuk berhenti . tiba di rumah , Ms Farah langsung di kamar sementara saya menunggu untuk istri saya . " Saudaraku, mengapa rumah baru ? Jams ya? " Tanya istri saya , saya hanya berkata ya . Jika dia tahu bahwa aku berpelukan kelelahan dengan Miss Farah tahu apa yang akan dia lakukan . Malam itu , istri saya tidak meminta jatah malam . Tapi bagi saya , itu tidak masalah karena aku jauh dari Farah meskipun hanya blow job saja . Dua hari kemudian , akhir pekan tampaknya telah selesai pekerjaan saya dan saya memiliki banyak waktu luang . Semua laporan dan akuntansi dimanipulasi selama 12 jam dan aku bebas untuk bekerja . Bahkan , aku bisa pulang , tapi aku ingin mengulang iseng bersama Farah ada hari yang lain . Saya menyebutnya melewati Nona Farah dan dia menyahutnya telepon kantor . Ternyata bahwa Miss Farah juga gratis . Kemudian kami makan siang bersama . " Nah kebetulan mas , saya juga tidak tidak bekerja . Course selama dua hari terakhir selalu lembur jika semua laporan selesai . Mas kelelahan itu terjadi ? " Pertanyaan Nona Farah diselingi makan siang kami . " Hmmm , saya tidak tahu . Tapi kalau Miss Farah tidak sudah ada pekerjaan yang jika kita menulis . Selain itu ada selebaran promo di tempat karaoke baru . Tempat ini tidak begitu jauh di sini , dan itu tidak hanya ditoleransi . " Ambillah saya . Dalam hati saya, saya berharap dia setuju . Farah menghabiskan minumannya dan berdiri . " Hal ini juga dapat tuh mas . Ayo ! Setelah semua menatap kantor . " Dia setuju dan dengan hati penuh harapan saya dengan senang hati mengendarai mobil saya ke tujuan. Ternyata karaoke tempat yang benar-benar eksklusif , jadi wajar kalau promo terlalu besar di kantor . Saya kemudian memesan untuk kami berdua selama dua jam . anak laki-laki di sana dan kemudian menyajikan menu minuman dan makanan ringan untuk teman-teman kita di karaoke . pada akhir administrasi kami langsung ke rencana makan . " Baik , ya juga. Bisa masih delapan sampai sepuluh orang mas . " Kata Ms Farah saya. Memang ruangan besar dengan TV LCD 30 - inci dan penuh ukran . Kain kursi besar cocok untuk tidur bahkan jika tidur .... Ya , pikiran itu terjadi di otak saya . selama lima belas menit pertama , kami hanya sesekali karaoke sambil minum baik di dalam botol . Saya tahu bahwa minuman mengandung sekitar 5 % alkohol , tetapi Ms Farah sepertinya tidak sadar dan hanya mengasumsikan bahwa soda biasa muniman . setelah hampir dua botol minuman kita menelan itu hilang , saya mulai melihat Mrs Farah mulai mabuk tetapi tidak mabuk . Pidatonya mulai ngelantur sedikit .Perawan anak jalanan Saya menggunakannya untuk mendapatkan dekat . Saya sengaja wajahku dekat dengan miliknya dan sesuai kira dia tidak butuh waktu lama untuk kami berdua akhirnya berciuman mesra , atau lebih tepatnya dengan panas . Nafsu telah mencapai ambang kepala dan tak tertahankan . Baik saya maupun Nona Farah masing-masing pasangan saling melucuti pakaian. Dari awal , aku menutup pintu kamar ini , jadi aku khawatir gratis jika ada orang di dalam . Sekarang sebelum saya sudah telanjang Total Farah Bu. Dia tidak memakai thread tunggal dalam tubuhnya begitu baik dengan saya . Kami kemudian berpagutan mulut lagi . Lidah melilit satu sama lain dan kami berdua menjilat satu sama lain sementara tangan kami daerah rawan gerilya masing-masing pasangan . Tangan Mbak Farah mulai mencampur penisku sementara tangan lainnya membelai dadaku daerah ini . Lalu dia membiarkan saya bermain dengan payudaranya dengan tangannya , bukan tangan saya , ia memimpin satu menstimulsi vagina sangat basah . Kembali fun game tangan Ms Farah belum pernah dibuat orgasme dua hari lalu . Sekarang tidak lagi suara bernyanyi adalah hanya dua dari kita tumbuh mendesah kenikmatan yang sedang berjalan. Jadi saya tidur di sofa Farah Lady kemudian mengangkatnya dari kakinya dan menempatkan kakinya di bahu. Perlahan-lahan aku berbalik penisku ke vaginanya Lady Lady Farah tetapi tampaknya menyadari hal ini dan dengan kedua tangan , berusaha menyembunyikan vaginanya sehingga saya tidak bisa masuk . " Mas Ridwan , tidak ! Aku belum siap . Aku tidak ingin mengkhianati mas Susno tentang hal itu . " Kata Ms Farah , mencoba menghentikan saya . Tapi jiwa saya telah mencapai puncak kepala saya tidak peduli lagi . Saya kemudian kedua tangan di atas saat dia menarik tangannya Nona Farah kepala dan blok agar tidak memberontak lagi sementara bibirku terus mengeksplorasi bibir , leher dan dada wanita cantik ini . Nona Farah akhirnya habis untuk melawan , mungkin karena dia sudah mabuk . Wanita cantik hanya menyerah begitu saja ketika ujung penisku mulai menyentuh bibir vagina merah pecah-pecah . Dengan kepala sedikit dorongan penisku akhirnya memasuki liang senggamanya juga disertai dengan desahan yang keluar dari mulut wanita seksi ini . " Mas Ridwan ... akhhh ... " Dia menghela napas , memutar wajahnya ke samping Ms Farah mungkin malu karena penisku sekarang kesetiaannya kepada suaminya untuk memecah perbatasan . Sekarang penis pria yang bersarang di vaginanya yang bukan milik dia, tetapi untuk orang lain . "Miss Farah , Farah ternyata adalah vagina masih sempit . Mas Susno pasti akan bahagia setiap hari jatah Ms Farah . " Bu Farah Saya dikatakan dan dilakukan malu lebih lanjut. Wajahnya merah dan tidak ada satu kata pun diucapkan oleh bibir manisnya . " ... Mas Akhhh tenang ... " kata Ms Farah ketika saya mulai mendorong masuk penisku yang tersisa . Apa yang bisa penisku lebih besar dari Susno bahkan milik Mas Ms Farah vaginanya yang sempit . Perlahan tapi pasti , saya akhirnya mencetak penis saya ke dalam vagina di Ms Farah bersama . Perlahan-lahan , saya mulai menyentil kontol bersarang di liang kewanitaan saya dari wanita cantik ini . Sekarang Nona Farah sebagai berbaring di depan saya. Aku sedang di atas itu dengan gairah yang terus berkembang . Pompaanku pertama perlahan-lahan mulai sekarang dengan cepat . Siapa yang tahu berapa kali pompaanku berhasil mendapatkan ujung penisku mendorong dinding rahim Farah Bu. " Akhh .. mas .. perlahan-lahan ," kata Farah lembut mendesah disertai suaranya . Sigh suara seksi yang keluar dari mulut wanita ini bercampur dengan suara percikan cairan baik ketukan kemaluan kami . Khas terdengar bahwa seks memenuhi ruangan . Untungnya , ruang kedap suara karena jika tidak maka bisa mendengar ada . Aku mengangkat tubuhku Farah Madam kami sekarang duduk di depan yang lain sementara aku lap dengan pahanya . Saya terus-menerus mengangkat pantatnya sehingga ayam yang masih dapat memompa vagina Ms Farah sambil sesekali goyang kiri dan kanan sehingga ujung penisku dapat melihat dinding lubang wanita Mas Susno melaporkan . Tapi itu tidak butuh waktu lama sebelum Nona Farah mulai hanyut dalam permainan saya dan dia sukarela naik selangkangan rendah dan sekarang saya hanya menggunakan layanan ini Farah Bu. dengan perempuan stylish pada tentu saja perempuan lebih ganas top . Aku bisa melihat payudaranya bergoyang ke sana kemari karena ukurannya yang besar membuat begitu seksi bagi saya karena istri saya bukan merupakan bagian dari berguncangnya lanskap besar ini . Meskipun tangan - meremas-remas payudaranya I membombardir Ms Farah vaginanya di bawah ini. Cairan berat pada pubis vaginanya Nona Farah disertai tubuhnya menegang . Ternyata bahwa Ms Farah telah mencapai puncaknya saat ini. Tapi aku masih belum puas , jadi aku kembali untuk beristirahat pada wanita cantik ini memakai kaki dan kaki belakang di pundak saya dan disematkan tubuh seksinya sehingga lutut Farah menyentuh payudaranya sekarang saja . Kemudian dengan tak kalah garang aku dipompa penisku di vaginanya dengan cepat hingga beberapa menit kemudian , saya mulai merasa kontraksi ayam keras saya dan cairan putih kental akhirnya meludahi rahim Farah Bu. Tidak ada nada protes dari mulut Ibu Farah meskipun pada saat itu ia tahu bahwa di dadanya penuh semen cair . Beberapa bahkan mengalir melalui bibir vaginanya . Tidak ada rasa takut dari pikiran risiko hamilnya Nona Farah nanti. Kami berdua pikir hanya kepuasan keinginan kita sendiri . Sepuluh menit kemudian , ia beralih kembali dan menyelesaikan karaoke ini tetapi hanya satu jam atau kurang event , kita menggunakan ruangan ini . Setelah menyelesaikan surat-surat kami segera memutuskan sambungan dari tempat ini dan pulang ke rumah . Ada keheningan di dalam mobil untuk mempercepat pada saat itu . Ms Farah diam serta saya . Ms Farah mungkin menyesali keputusan ini semua nya pengabdian cinta dengan hasrat seksual suaminya dengan saya . Saya memiliki keheningan sebagai bingung harus berkata apa. Sesampainya di asrama , tampaknya bahwa rumah masih sepi dan seluruh penghuni pensiun itu tidak di rumah . Hal ini diketahui semua penghuni asrama karyawan dan jika ada pasangan suami istri yang tinggal di sana juga adalah pasangan muda bahwa pria dan wanita bekerja dan rumah biasanya 17 jam atau malam sebagai gantinya. Yang tidak memungkinkan seorang suami dan istri Nia Farah Bu, aku berkata pada diriku sendiri . Ketika kami berdua datang dan mendekati kami menghubungkan kamar , aku mendengar erangan dan desahan kamar Mas Susno dan Ms Farah . Sepertinya Nona Farah juga menemukan dan meminta saya untuk berjalan lambat . Seperti pencuri yang menyerang barang-barang berharga , kami berdua mendekati jendela Ibu Farah kamar.


Demikianlah Artikel Pertandingan Lomba Ngecrot Sperma

Sekianlah artikel Pertandingan Lomba Ngecrot Sperma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertandingan Lomba Ngecrot Sperma dengan alamat link http://ceritanafsusex.blogspot.com/2014/05/pertandingan-lomba-ngecrot-sperma.html

0 Response to "Pertandingan Lomba Ngecrot Sperma"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.